Senin, 17 Oktober 2011

DESAINSTUDIO.COM

DESAINSTUDIO.COM


Bacaan Inspiratif -16 Oktober 2011

Posted: 16 Oct 2011 10:28 AM PDT

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!





Tips

1) A Short Introduction into Typography

Artikel ini berisi pengenalan awal serta prinsip-prinsip mendasar tentang tipografi. Disajikan dengan sangat terstruktur sehingga mudah dimengerti. Jika kamu ingin mendalami tipografi, atau mencoba menambah wawasan pengetahuan tentang tipografi, artikel ini sepertinya sayang jika dilewatkan.


Info

2} 8 Tourism Websites Which Could Be Designed Better

Tempat wisata, idealnya memang disajikan dalam tampilan yang menarik untuk memancing banyak pengunjung. Tapi lain halnya dengan 8 situs wisata berikut. Situs-situs tersebut didesain dengan buruk sehingga membingungkan dan tidak memancing minat calon pengunjung.


Inspirasi

3) 7 Inspirational Steve Jobs Quotes for Designers

Kepergian Steve Jobs selain dianggap sebagai kehilangan besar dalam peradaban teknologi dan umat manusia, juga meninggalkan beberapa kutipan menarik yang bermanfaat. Artikel ini merangkum 7 kutipan dari Steve Jobs yang sangat bermanfaat bagi desainer.


4) 25 Inspiring, Funny and Strange Quote Wallpapers

Kumpulan wallpaper kali ini sangat menarik, berisi kumpulan kutipan unik, lucu, dan kreatif. Disajikan dalam desain yang artistik dan relevan dengan makna yang dikandung dalam masing-masing kutipan.


5) Happy and Colorful Street Art by Pez

Pez adalah seniman visual yang menghiasi beberapa sudut kota di Barcelona (Spanyol) dengan karya yang lucu dan penuh warna. Karya-karya Pez bisa kamu nikmati di artikel ini.


tentang penulis

Ajir
Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio
view all post by Ajir

Tetap update informasi, tips, dan tutorial desain grafis dengan mengikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar