Senin, 16 Januari 2012

DESAINSTUDIO.COM

DESAINSTUDIO.COM


Bacaan Inspiratif -16 Januari 2012

Posted: 15 Jan 2012 08:51 PM PST


Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!



1) One Moment – Manipulation Tutorial


Tutorial ini mengajarkan tehnik manipulasi foto sederhana dengan photoshop. Cocok untuk pemula yang ingin mendalami proses memanipulasi gambar digital.


2) 30 Vital Resources For Logo Designing


Kumpulan galeri logo untuk inspirasi yang pasti sangat berguna bagi desainer logo dan brand. Semua situs yang ditampilkan disini tentu memiliki kelemahan dan keunggulan masing-masing. Tergantung kepada kamu, untuk bisa memaksimalkannya dengan baik.


3) 55 Inspiring and Clever Online Portfolios


Ingin membuat situs untuk portfolio dan menampilkan karya-karya kamu disana? Mungkin artikel diatas cukup bermanfaat. Ada lebih dari 50 situs portfolio yang kreatif dan menarik dan mungkin bisa jadi bahan inspirasi.


4) 25 Newest High Quality Free Fonts


Artikel ini menyajikan resource font-font gratis yang sangat variatif. Kamu tinggal memilih mana font yang sepertinya memenuhi kriteria kamu untuk ditampilkan di dalam karya.


5) A List of Branding Style Guides: Corporate, Academic and Government Brand Manual/Logo Guideline Examples


Kumpulan contoh panduan brand dan logo dari perusahaan, lembaga akademis, dan pemerintahan. Sangat bermanfaat bagi desainer logo yang kebingungan untuk menciptakan brand guideline logo dan brand yang telah didesain.


Tentang Penulis
Ajir — Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio | all post by Ajir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar