Senin, 14 November 2011

DESAINSTUDIO.COM

DESAINSTUDIO.COM


Bacaan Inspiratif -13 November 2011

Posted: 13 Nov 2011 01:27 AM PST

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






1) How to Create 3d Effect in Photoshop CS3


Tutorial ini menjelaskan bagaimana caranya membuat efek 3d pada teks di Photoshop Cs3. Penjelasannya detail dan mudah diikuti.


2) The designer's guide to a great first impression

Dalam berinteraksi dengan masyarakat sekitar, kesan pertama memegang kendali vital yang akan menentukan bagaimana kelangsungan hubungan kita dengan orang lain, termasuk dengan klien (calon klien). Lantas bagaimana kita bisa memberikan kesan pertama yang baik untuk klien? Temukan jawabannya di artikel ini!


3) 5 Worst Logos of The Worlds Biggest Company

Logo yang buruk identik dengan perusahaan kecil dan kekurangan budget untuk mendesain logo. Tapi ternyata budget bukanlah segalanya. 5 Perusahaan besar di atas adalah perusahaan raksasa dengan budget berlimpah tapi bermasalah dengan logo.


4) Creative Sticker Design Collection to Inspire Designers

Selamat terinspirasi dengan desain-desain stiker unik dan kreatif yang dikumpulkan di artikel ini.


5) The Workstations of Popular Websites

Pernahkah membayangkan bagaimana ruang kerja para blogger populer? Silahkan melihat-lihat ruang kerja mereka di artikel ini. Beberapa ruang kerja blogger terkenal seperti Chris Spooner dan Darren Rowse ditampilan disini.



tentang penulis

Ajir
Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio
view all post by Ajir

Tetap update informasi, tips, dan tutorial desain grafis dengan mengikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar