Senin, 25 Juli 2011

DESAINSTUDIO.COM

DESAINSTUDIO.COM


Bacaan Inspiratif -25 Juli 2011

Posted: 24 Jul 2011 12:10 PM PDT

Ini merupakan artikel mingguan di Desain Studio, berisi kompilasi link menarik di jagat internet setiap harinya. Dimaksudkan sebagai wadah untuk mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia desain grafis dan seni visual, Mulai dari tutorial, inspirasi, tips, informasi, serta artikel sebagai sarana pembelajaran dan pengembangan diri agar menjadi lebih baik. Selamat membaca, semoga bermanfaat!






Tutorial

1) The Making of the Nutty Boat Trip

Tutorial ini merupakan tutorial manipulasi foto dengan Photoshop. Menjelaskan bagaimana caranya menggabungkan beberapa gambar kedalam satu karya. Tutorial ini sangat detail dan panjang sehingga terbagi kepada dua halaman. Ada banyak sekali teknik menarik di tutorial ini yang bisa menambah wawasan kamu dalam menggunakan Photoshop.


Tips

2) How to Make Your Clients Say 'YES' to Your Designs!!!

Mencapai kata sepakat untuk hasil dari sebuah desain bukan hal mudah, dan ini adalah tantangan! Artikel ini berbagi tips sederhana tentang bagaimana caranya membuat klien setuju dengan hasil rancangan kita. Tidak salahnya untuk dicoba, meskipun hasilnya mungkin relatif karena tipe klien sangat beragam.


Inspirasi

3) 30 Cool Concert Poster Designs for Print Inspiration

Koleksi 30 karya desain poster konser yang sangat menarik. Bisa jadi sumber inspirasi buat kamu yang memang sedang membuat sebuah desain untuk sebuah konser.

4) 20 Awe-Inspiring Arabic Calligraphy Artworks

Kaligrafi Arab adalah seni penyusunan huruf-huruf Arab. Sangat populer dan berkembang ke seluruh penjuru dunia. Berikut ini adalah beberapa karya kaligrafi Arab yang sangat cantik dan inspiratif.


Gratis

5) Free Vector Mascot Graphics and Character Designs

Kumpulan desain maskot dan karakter kartun di artikel ini dapat didownload dengan gratis. Dapat digunakan untuk berbagai keperluan desain kamu. Baik untuk desain cetak maupun web.


tentang penulis

Ajir
Desainer grafis, blogger, juga pecandu kopi. Terobsesi dengan segala sesuatu terkait komunikasi visual. Bercita-cita ingin menjadi guru SD sebuah sekolah di pelosok desa yang jauh dari keramaian.
email : ajir86[at]gmail.com | twitter : @desain_studio
view all post by Ajir


Tetap update informasi, tips, dan tutorial desain grafis dengan mengikuti FACEBOOK dan TWITTER Desain Studio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar